Apel Perdana, Kapolres Sumbawa : Jadikanlah Masyarakat Sebagai Prioritas

Sumbawa Besar –  AKBP Muhammad S.IK yang semula menjabat Kapolres Sumbawa kini telah menjabat sebagai Kapolres Mataram dan posisinya sebagai Kapolres Sumbawa digantikan oleh AKBP Yusuf Sutejo S.IK MT yang sebelum nya menjabat sebagai Kabagdalops Roops Polda NTB . Sertijab hingga acara pisah sambutpun telah digelar. Dan pagi tadi (20/3) merupakan apel perdana AKBP Yusuf Sutejo S.IK MT selaku Kapolres Sumbawa.

Dalam penyampaian nya Kapolres Sumbawa menekankan bahwa Masyarakat harus di prioritaskan. Masyarakat harus dilayani dengan sebaik-baiknya, bahkan Kapolres menginginkan anggotanya harus tampak gagah pada saat berhadapan langsung dengan masyarakat. Kapolres meminta seluruh anggota untuk memperhatikan penampilan diri, serta kebersihan lingkungan, dengan lingkungan kerja yang bersih fikiranpun akan bersih sehingga  pekerjaan akan dapat terlaksana dengan baik,  masyarakat yang datang ke Mako Polres Sumbawa juga akan merasa nyaman.

“Jadikanlah masyarakat sebagai prioritas, mari kita laksanakan pelayanan dengan sebaik baiknya.” ungkap Kapolres dengan tegas saat apel pagi berlangsung.

Penekanan oleh Kapolres Sumbawa kepada anggota menjadi suatu atensi untuk pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Sumbawa kedepannya. (pc)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close