Pengabdian Tanpa Batas

Tribratanewsntb – Mataram Minggu 19 Maret 2017.
Tak mengenal kata Weekend Dalmas Polda tetap melaksanakan tugas meskipun hari libur,untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur dengan pasangan,teman,ataupun keluarga.

‘’Hari ini hari minggu jadi patroli sasaran kita ditempat  keramaian seperti tempat wisata guna memberi rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan liburan ‘’ tegas nya (Bripka I Komang  Wahyu P,s ) saat memberi arahan pada anggota sebelum laksanakan patroli.

Selanjutnya anggota  menuju Taman Sangkareang yang kita ketahui sering kali anak muda menjadikan taman tersebut untuk kumpul bareng,berdialogis dengan remaja menghimbau untuk tetap berhati-hati saat berpergian menggunakan helm demi keselamatan dan keamanan.

Selain itu kami juga menyambangi Pasar Cakranegara yang kita ketahui meskipun hari libur pasar tersebut tetap ramai dikunjungi masyarakat,berdialogis dengan masyarakat setempat mengenai kelompok paham radikal dan anti Pancasila yang kerap kali mebuat berita yang tidak benar mengakibatkan perpecahan.

Selanjutnya anggota menuju Pelabuhan Lembar yang tersiar kabar banyaknya antrian truk yang terlambat menyebrang karena pelabuhan padang bai mengalami kerusakan,anggota berdialogis dengan masyrakat setempat menghimbau agar menghindari aksi premanisme yang dapat mengganggu kamtibmas dan meresahkan masyarakat.

Semogga dengan patroli rutin yang kerap kali dilaksanakan memberi dampak positif untuk kamtibmas setempat dan memberi rasa aman dan nyaman bagi mereka yang melaksanakan liburan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close