Oknum Guru Dipolisikan

KAPOLSEK SURALAGA SAAT MEMERIKSA KORBAN

Suralaga – Saat ini menjadi tenaga pendidik atau seorang guru penuh dengan dilema, di tengah tugas seorang guru yang kompleks yang mendidik seorang anak dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak bisa menjadi bisa dan dari tidak baik menjadi baik. Namun di tengah harapan itu semua seorang guru dituntut untuk lebih bersabar menghadapi murid yang memilikisifat dan karaktristik yang berbeda.

Seperti kasus yang dialami oknum Guru berinisial MS yang dilaporkan ke Polsek Suralaga  oleh Wali Murid, berdasarkan keterangan dari Kapolsek Suralaga  Ipda Hadi Purnomo kasus yang dilaporkan tersebut terjadi pada hari Rabu 15/3 kemarin sekira pukul 12.00 wita bertempat di MTS NW Lendang Bagik, Desa Bagik Payung Timur – Kec. Suralaga, seorang murid kelas II atas nama MA pada saat sedang bermain di luar kelas bersama temannya yang kemudian dilihat oleh seorang guru berinisial MS, selanjutnya MA dipanggil oleh guru tersebut ke dalam kelas untuk mengikuti mata pelajaran yang akan diisi oleh guru tersebut, namun sesampainya di ruang kelas MA disuruh maju ke depan kelas sambil berdiri kemudian si guru tersebut memukulnya menggunakan pangkal sapu lidi yang disaksikan oleh teman-teman sekelasnya. Atas kejadian tersebut orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Suralaga.

Kapolsek Suralaga Menambahkan, usai menerima laporan dari orang tua korban yang dituangkan ke Laporan Polisi, selanjutnya meminta Visum Et Revertum dan memeriksa para saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Kapolsek Suralaga juga menyampaikan bahwa sebelumnya kedua pihak telah diupayakan oleh bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Timur untuk dimediasi secara kekeluargaan, namun tidak menemui hasil sehingga korban menempuh jalur hukum. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses Penyidikandi Unit Reskrim Polsek Suralaga. (yd).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close