Mayat Seorang Kakek Ditemukan Warga Gunung Malang

Anggota Reskrim Polsek Pringgabaya Saat Lakukan Olah TKP

Pringgabaya – Tiga warga Dusun Leper Desa Gunung Malang Kecamatan Pringgabaya, masing-masing Husen, H. Burhanuddin dan Amaq Munawir dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk di kawasan perladangan warga setempat pada Rabu (15/3) kemarin, sekitar pukul 07.00 Wita.

Pada awalnya, ketiga warga tersebut hendak pergi ke ladang jagung milik masing-masing. Namun, pada saat melintas di ladang milik korban, ketiga petani ini mencium bau menyengat yang menyesakkan pernafasan. Merasa curiga dengan bau tersebut, ketiganya berusaha mencari sumber bau yang dapat membuat perut menjadi mual tersebut dan ternyata, di dekat ladang milik korban, ditemukan sesosok mayat yang terlihat sudah membusuk yang diperkirakan sudah meninggal dalam waktu yang cukup lama.

Meskipun, kondisi mayat yang ditemukan itu sudah dalam keadaan yang dikerubungi lalat dan membusuk. Namun, warga setempat masih mengenalinya sebagai AR (55 tahun) petani asal Desa Wanasaba. Dengan kejadian ini, warga kemudian melaporkan penemuan mayat ini ke aparat kepolisian di Polsek Pringgabaya yang segera tiba di tempat kejadian perkara (TKP) bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lombok Timur.

Kasubbag Humas Polres Lombok Timur, IPTU I Made Tista menerangkan bahwa sesosok mayat yang ditemukan warga di Dusun Leper itu diperkirakan telah meninggal kurang lebih sejak 1 minggu lalu yang didasarkan pada hasil identifikasi petugas.

“Mayat AR yang merupakan warga Wanasaba ini diperkirakan telah meninggal sejak 1 minggu lalu. Sebab, mayatnya saat ditemukan sudah dalam kondisi membusuk yang dikerubungi lalat. Kasus penemuan mayat ini ditangani Polsek Pringgabaya yang dibantu Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lombok Timur”, terang I Made Tista di Selong.(War)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close