Berikan Kuliah Umum, Kapolri Kirim Staf Ahlinya ke Universitas Mataram

Mataram – Kapolri Jendral Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D diundang oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mataram (BEM UNRAM), Kamis (16/3) untuk memberikan kuliah umum di Auditorium M. Yusuf Abubakar Unram, Kota Mataram.

Berhalangan hadir langsung dalam kuliah umum tersebut, Kapolri mengirim Staf Ahli Sospol Kapolri, Brigjen Pol. Drs. Ikke Edwin, SH.,MH untuk mewakilinya hadir dalam kegiatan itu.

“Saya menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolri yang tidak bisa hadir disini, karena kalau sudah rapat Kabinet tidak dapat diwakilkan,” ujar Brigjen Pol Ikke Edwin.

Sempat merasa kecewa karena Kapolri tidak jadi datang ke Unram, namun ternyata antusiasme mahasiswa tidak berkurang saat mengikuti kuliah umum yang dibawakan oleh Brigjen Pol. Drs. Ikke Edwin, SH.,MH.

Pertanyaan demi pertanyaan bergulir dari mahasiswa – mahasiswi yang hadir dari seluruh penjuru universitas yang ada di NTB.

Staf Ahli Sospol Kapolri yang dulunya sempat menjabat Kapolda Lampung ini dengan sabar dan santun menjawab satu persatu pertanyaan yang digulirkan oleh mahasiswa kepada dirinya terkait dengan tema kuliah umum “Polri yang mandiri dan profesional”. [hoff]

Staf Ahli Sospol Kapolri, Brigjen Pol. Drs. Ikke Edwin, SH.,MH saat menerima Cinderamata dari Universitas Mataram

Related Articles

1 thought on “Berikan Kuliah Umum, Kapolri Kirim Staf Ahlinya ke Universitas Mataram”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close