Apresiasi Kinerja Polri, BRI Hibahkan 32 Unit Sepeda Motor

Penyerahan plakat simbolis 32 unit sepeda motor kepada Kapolda NTB Senin (13/3) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB

Mataram – PT. Bank BRI memberikan hibah barang berupa 32 unit kendaraan bermotor yang diperuntukan kendaraan operasional bendahara Satker Mapolda dan jajaran Polda NTB sebagai bentuk apresasi kerja Polri dan kerjasama baik  yang telah terjalin selama ini.

Sejumlah sepeda motor terpajang di pelataran podium Lapangan apel Mapolda NTB pada Senin (13/3), Pemandangan ini terlihat pada persiapan apel dan sontak menjadi pusat perhatian.

Di sela upacara apel pagi, “Atas nama pimpinan wilayah PT. Bank BRI Wilayah Denpasar saya menyerahkan 32 unit sepeda motor kepada anggota Polda NTB khususnya bendahara, dengan harapan semoga memberikan manfaat dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan” ungkap Arif Wicaksono saat memberikan sebuah plakat simbolis kepada Kapolda NTB Brigjend Pol Drs. Firli, M.Si., “juga sebagai bentuk apresiasi tugas Polri dan kerjasama baik selama ini dengan harapan ke depan hubungan semakin erat” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Kapolda NTB menyambut baik apresiasi pihak PT. Bank BRI wilayah Bali Nusa Tenggara lingkup wilayah Denpasar, NTB dan NTT.  “Hibah sepeda motor merk Suzuki Addrres Uk 110 LG sebanyak 32 unit adalah sebagai salah satu wujud kepedulian yang besar dari BRI kepada pihak Polri terutama Polda NTB. Ini bukan pertama kali hibah BRI kepada Polri namun di beberapa wilayah lain pun pernah ada, seperti di Banten beberapa waktu lalu” ungkapnya.

Sambutan Kapolda NTB: Brigjend Pol Drs. Filri Samosir, M.Si. usai menerima penyerahan hibah 32 unit sepeda motor dari pihak BRI

Harapan orang nomor satu di Polda NTB kepada anggota Polri Polda NTB, semoga menambah semangat kerja para bendahara pengeluaran dalam menunjang tugas operasional kepolisian untuk mendukung pengamanan seluruh kegiatan terutama dunia perbankan. Kapolda menambahkan, bila aktifitas perbankan aman maka uang beredar dan uang dalam peredaran akan meningkat, karena ada kepastian keamanan dan aktifitas ekonomi rakyat akan meningkat.

Ucapan terima kasih dan apresiasi Kapolda kepada pihak BRI yang telah mendukung tugas Polri terutama kegiatan bendarhara Satker Polda NTB dan jajaran, dengan demikian maka kinerja Polri akan lebih baik dalam melayani masyarakat, bangsa dan negara. (mr.jo*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close