POLRES SUMBAWA : DPO POLDA BALI HEBOHKAN KECAMATAN PLAMPANG

Sumbawa Besar  – Kepolisian Sektor Plampang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Plampang IPTU Sarjan bersama gabungan tim anggota Sat Reskrim polres Jembrana dan  anggota jaga regu I, sore tadi (13/3/2017) sekitar pukul 14.15 Wita berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial B (23) tersangka kasus pencurian kabel yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang(DPO) kasus pencurian di wilayah hukum Polres Jembrana Polda Bali.

Menurut keterangan pelaku setelah dilakukan interogasi, pelaku merupakan salah satu pekerja di Pt. Bali Maya Permai yang beralamat di Desa Tegal Badung Barat Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana provinsi Bali yang merupakan TKP langsung pencurian kabel.

Pelaku ditangkap dirumah orang tuanya di Rt 02 Rw 08 Dsn Karya Mulya Desa Plampang Kecamatan Plampang.

Penangkapan dilakukan dengan sigap oleh tim gabungan Polsek Plampang ketika tersangka sedang dalam keadaan tidur. Sesaat setelah penangkapan Iptu Sarjan selaku kapolsek Plampang memberikan penjelasan kepada pihak keluarga sehingga tidak terjadi perlawanan dari pihak keluarga.

“Saya sangat mengapresiasi anggota saya yang dengan penuh kesigapan langsung turun kelapangan dalam melaksanakan penangkapan terhadap DPO pencurian tersebut, dan saya juga sudah memberikan penjelasan kepada pihak keluarga terkait penangkapan ini sehingga tidak terjadi gejolak di masyarakat” ujar Kapolsek Plampang sore tadi.

Pelaku diamankan berdasarkan Laporan Polisi nomor : Lp/65/III/2017/Bali/Jembrana dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Plampang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut dan selanjutnya akan diserahkan kepada Kepolisian Polres Jembrana.(PR)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close