Pentingnya Menaati Tata Tertib Berlalu Lintas , Polres Sumbawa Gaet Tuakang Ojek dan Supir Bus

Sumbawa Besar – Setelah kemarin mendatangi sekolah sekolah  dengan sasaran para pelajar guna memeberikan materi safety riding. Kali ini dalam rangka Operasi Simpatik Gatarin 2017 Polres Sumbawa menggaet tukang ojek dan supir bus guna menikuti giat penyampaian materi safety riding dan tata tertib dalam berlalu lintas.

Hal ini dinilai sangat penting, pasalnya selain harus menjaga keselamatan diri sendiri saat berkendara tukang ojek dan supir bus juga harus memikirkan keselamatan penumpangnya, penumpang harus selamat sampai tujuan bukan ?  Oleh karena itu harus di bekali tata cara berkendara yang baik dan benar  .

Bertempat di terminal Brang bara para tukang ojek dan supir bus di kumpulkan dan diberikan materi safety riding, para peserta mengikuti giat tersebut dengan seksama. Polres Sumbawapun telah menyiapkan hadiah hadiah menarik tentunya. Setelah giat ini berlangsung pihak Kepolisian berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menaati tata tertib dalam berlalu lintas guna keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan dapat menekan angka kecelakaan yang masih tinggi khususnya di kab. Sumbawa ini.

Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo menuturkan “Kami bersyukur sejauh ini masyarakat antusias menyambut giat-giat yang kami adakan dalam rangka Operasi Simpatik Gatarin 2017. Semoga dengan di berikan nya materi safety riding serta peraturan berlalu lintas di berbagai tempat, masyarakat dapat menyadari pentingnya menaati tata tertib dalam berlalu lintas untuk menghindari laka lantas yang dapat mengakibatkan luka ringan hingga korban meninggal dunia.” (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close