Satu Lagi Pelaku Curanmor Dibekuk Petugas

Pelaku dan barang bukti yang diamankan petugas

Bima Kota – Kasus pencurian sepeda motor ( curanmor)  jenis Honda Supra 125 warna Hitam Merah dengan nomor polisi  EA 2652 SH milik Abdulloh (44 thn) warga kelurahan kumbe yang terjadi di rt. 08 rw 05 Kel. Kumbe Kec. Rasanae Timur Kota Bima (  jalan raya lintas Kel Kumbe menuju Kel. Oi Foo Kec. Rasanae Timur), jum’at (10/03) pukul 16.00 wita mendapat respon dan penanganan cepat dari aparat Polsek Rasana’e Timur, berkat koordinasi dan bantuan anggota Polres Bima Kabupaten sehingga MT (18 thn) warga desa soki kec. belo yang merupakan pelaku curanmor tersebut dapat ditangkap hanya selang beberapa jam saja setelah kejadian.

Awalnya setlah korban mengetahui sepeda motornya hilang karena dicuri sehingga korban langsung melapor ke Polsek Rasana’e Timur sehingga petugas saat itu langsung berkoordinasi dan menginformasikan ke Polsek-Polsek dan ke Polres Bima Kabupaten, hanya berselang beberapa jam berdasarkan informasi dari pihak Polres Bima bahwa pada saat dilaksanakan razia sekitar pukul 16.30 wita di Desa Panda Kec.Belo Kab.Bima telah ditangkap seorang laki-laki Yyakni MT (pelaku curanmor tersebut) yang pada saat mengendarai sepeda motor kehabisan bensin dan diduga merupakan pelaku curanmor.

Kemudian pada pukul  21.50 wita anggota unit Reskrim Polsek Rasanae Timur menjemput dan mengamankan barang bukti, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan diPolsek Rasana’e Timur untuk diperiksa dan dilakukan pengembangan lebih lanjut.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close