Salah Satu Pelaku Curas Ideal Karaoke Menyerahkan Diri

DI (24 thn), pelaku yang menyerahkan diri

Bima Kota – Setelah  dilakukan penangkapan beberapa hari yang lalu terhadap MR (38 thn) yang merupakan salah satu pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Ideal Karaoke Gunung Dua dan berkat upaya keras petugas melakukan pengungkapan,   kini salah satu pelaku lagi yakni DI (24 thn) warga desa laju kecamatan langgudu ini  menyerahkan diri ke Mapolres Bima Kota, (09/03) sekitar pukul 15.30 wita.

Dari penjelasan Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrijal,S.I.K, dari hasil pengembangan penangkapan salah satu pelaku beberapa hari yang lalu sehingga petugas sudah mengantongi identitas para pelaku dan berkat upaya keras petugas dilapangan sehingga DI yang merupakan salah satu pelaku, mau menyerahkan diri.

“dari hasil pengembangan penangkapan salah satu pelaku  beberapa hari yang lalu sehingga petugas dapat mengantongi identitas para pelaku dan karena upaya keras anggota dilapangan sehingga DI mau menyerahkan diri” jelasnya.

Setelah menyerahkan diri ke Mapolres Bima Kota, DI langsung di amankan di rutan bima dan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close