Dengan Menjaga Toleransi Mewujudkan Kamtibmas yang Mantap

Mataram – 10 Maret 2017 , Dit Sabhara Polda NTB laksanakan giat rutin patroli malam hari yang dipimpin langsung oleh Bripka I Komang Wahyu P,s selaku danton 1 ki 2.

Setelah melaksanakan apel malam patroli dengan sasaran yang telah ditentukan anggota bergerak pertama menuju PMI  Karang Jangkong Mataram,membantu keluarga  dari Brigadir Hidayat anggota Yanma Polda NTB yang mengalami sakit dan membutuhkan darah.

Tidak hanya donor doroh sebgai bentuk implementasi Quickwens no 6 yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial diruang public kami juga memberikan satu paket empati kepada nak senep usia 50 th yang mengalami tunawisma dan kesehariannya mencari rejeki sebagai pemulung.

Selain itu juga membantu korban laka lantas tungal R2, yang terjadi dijalan Panca Usaha Cakranegara,menurut warga korban mengalami kecelakaan karenakan dalam keadaan mabuk,anggota segera membawa korban ke Rs.Islam dan kendaraannya diamankan di Polsek Cakranegara.

Selanjutnya anggota laksanakan Patroli dipertokoan daerah Cakranegara,menghimbau para pemuda yang berkumpul untk bersama menjaga Kamtibmas didaerah tersebut dan tdk mengkonsumsi miras guna menghindari aksi premanisme(QW 3) ataupun hal yang meresahkan masyarakat.

Selanjutnya anggota menuju daerah Kekalik Mataram berdialogis dengan para jamaah,memberi himbauan agar tidak mudah terpengaruh dengan kelompok radikal ataupun oknum yang membuat berita tidak benar dengan tujuan memecah satukesatuan .

” Jangan Pernah Ragu Bahwa Tuhan Akan Selalu Memberikan yang Terbaik Untukmu,Meski Terkadang Kamu Harus Merasakan Sakit ”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close