Akui Berbuat ‘Main Serong’, Ibu Muda Ini Malah Jadi Tontonan Warga

ilustrasi selingkuh

Lombok Tengah – Berinisial SL (28) seorang ibu muda berparas cantik, sontak menjadi tontonan warga sekitar kampung rumahnya di Dusun Senorang, Desa Pengengat, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (10/3).

Dirinya menjadi pusat perhatian saat diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Lombok Tengah.

Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP I Made Yogi Purusa Utama, bahwa benar pihaknya telah mengamankan seorang perempuan, lantaran telah membuang janin hasil ‘main serong’nya dengan laki-laki lain.

Sebelum diamankan, ibu muda ini merasa berpura-pura heran, seolah tidak mengetahui asal-usul janin yang ditemukan oleh Seman, ipar asli SL, saat membersihkan halaman rumahnya.

Kecurigaan telak terlihat dari gelagat SL dan akhirnya SLpun mengakui, bahwa janin yang masih berusia 6 bulan kandungannya berbalut kain oranye adalah hasil hubungan gelapnya dengan tetangga bersebrangan jalan.

Wanita yang ditinggal suami ke negri jiran itu saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik PPA Polres Lombok Tengah.

“Terhadap SL dan laki-laki hubungan gelapnya kami sudah amankan di Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkap Kasat Reskrim kepada media tribratanews.ntb.polri.go.id. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close