Percobaan Pencurian Diatas Kapal, Pelaku Sempat Bersembunyi Dibawah Kolong Bus

Lembar – Pelaku yang diduga melakukan percobaan pencurian berhasil diamankan oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar  Ipda Jasa Yulianto mengatakan bahwa, telah diamankan seorang laki-laki 26 tahun berinisial SM laki-laki asal Dusun Bangket Dalem, Desa Kediri Kabupaten Lombok Barat ini atas dugaan percobaan pencurian yang dilakukannya diatas KMP Citra Nusantara (10/03).

Peristiwa penangkapan berawal dari anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar menerima telepon dari staf JN yang melaporkan bahwa telah terjadi percobaan pencurian di atas KMP Citra Nusantara. Setelah kapal bersandar, anggota Polsek Kawasan pelabuhan Lembar langsung mengamankan orang tersebut.

“dari keterangan Abk KMP Citra Nusantara, pelaku dilihat sedang memasukan tangan kirinya kedalam dus milik seorang penumpang yang diletakkan disepeda motor penumpang itu,” ungkap Kapolsek yang gemar melakukan kegiatan jumat berkah ini.

“kemudian pelaku dicari oleh ABK KMP citra nusantara pada saat sedang berlayar, namun sempat tidak ditemukan. Setelah kapal balik kembali kepenyebrangan menuju  lembar, salah satu supir bus melapor ada orang tidur di bawah busnya dan ternyata itu adalah pelaku yang mencoba melakukan mencurian,” imbuhnya.

Diperkirakan TKP sudah memasuki laut Bali, dan korban tidak sempat di catat Identitasnya. Saat ini pelaku sedang dimintai unit Reskrim Polsek kawasan pelabuhan Lembar. Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close