Patroli Sabhara Polres Lombok Utara, Antisipasi Pencurian Ternak

Tanjung – Kamis 09/03 Anggota Sat Sabhara Polres Lombok Utara  meningkatkan giat patroli rutin hingga ke kandang kolektif sapi. Patroli ini dilaksanakan guna meminimalisir kejahatan khususnya pencurian ternak yg akhir-akhir ini terjadi di wilayah Lombok Utara.

Patroli Dialogis Sat Sabhara Polres Lombok Utara dengan penjaga kandang kolektif sapi

” Akhir-akhir ini Sat Sabhara Polres Lombok Utara sering menerima laporan dari masyarakat khususnya yang mempunyai kandang kolektif sapi bahwa kandang-kandang tersebut sering di datangi oleh gerombolan yang tak dikenal sehingga warga merasa takut dan melapor ke Polres, kami dari Sat Sabhara Polres Lombok Utara bekerjasama  dengan masyarakat penjaga kandang mengajak warga meningkatkan patroli malam hari guna menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat Lombok Utara” Ungkap KBO Sat Sabhara Lombok Utara Ipda Sugijaya.

”Meskipun dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang di miliki oleh Polres Lombok Utara khususnya Sat Sabhara tidak menjadikan halangan bagi Personil untuk meningkatkan patroli siang maupun malam di wilayah Lombok Utara” tambahnya.

Menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya pemilik kandang kolektif sapi

Patroli Yang di tingkatkan oleh Sat Sabhara Polres Lombok Utara diharapkan dengan meningkatkan patroli di harapkan bisa menciptakan rasa Aman bagi masyarakat Lobok Utara pada umumnya, khususnya bagi masyarakat yang mempunyai kandang kolektif sapi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close