Patroli Dalmas Polda NTB Bantu Amankan Pelaku Jambret yang Dihakimi Masa

Warga masyarakat yang ingin menghakimi seorang jambret yang kabur kedalam saluran air di simpang 4 Cakranegara.

Mataram – Hari ini kamis tanggal 10 maret 2017 pukul 22:35 wita piket siaga subdit Dalmas Polda NTB melaksanakan apel persiapan patroli sekaligus merespon panggilan bahwa telah terjadi penjambretan di simpang 4 Cakranegara dimana pelaku di kejar masyarakat sampai masuk kedalam gorong-gorong air. Masyarakat yang telah tersulut emosi atas prilaku jambret tersebut ingin menghakimi sendiri pelaku tersebut sehingga anggota polisi yang tergabung dari Dalmas Polda NTB, Polres Mataram, Polsek Cakranegara, dan Patroli Gasum Polda NTB melerai aksi masyarakat tersebut sehingga tidak terjadinya jatuhnya korban.

Pelaku jambret yang terluka ringan akibat masuk kedalam gorong-gorong di amankan petugas kepolisian kemudian di bawa menuju RS Bhayangkara Mataram guna mendapat perawatan ringan kemudian selanjutnya di proses lebih lanjut.

Masa yang masih banyak berkumpul di TKP membuat arus lalu lintas macet. Anggota Dalmas pun langsung terjun melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan yang lebih parah serta menghimbau agar warga masyarkat kembali kerumahnya masing-masing.

Anggota Berdialog bersama scurity perumahan graha permata kota selagalas.

Tujuannya guna mengantisipasi tindak kriminal pada malam hari selain itu anggota berbagi informasi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada scurity agar lebih aktif dan meningkatkan kewaspadaan pada malam hari sebab banyak tindak kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu pada malam hari. Anggota mendatangi perumahan Graha Permata Kota dan Perumahan Royal Mataram untuk tetap memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat di kala sedang beristirahat pulas.

Anggota menyambangi perumahan Royal Mataram.

Patroli seperti rutin dilaksanakan oleh Dalmas Dit Sabhara Polda NTB guna tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dari pihak-pihak yang ingin mengacaukan keamanan mengingat banyaknya para pelaku aksi 3C yang nekat. Maka oleh karena itu dihimbau agar selalu waspada menjaga keamanan lingkungan sekitar kita. (Operator Musatang)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close