Kumpul Kebo, Dua Sejoli Di Amankan Polsek Wanasaba Dari Amukan Massa

Dua Sejoli Saat Pemeriksaan Oleh Penyidik

Wanasaba – Polsek Wanasaba mengamankan dari amukan massa dua orang pasangan kumpul kebo yang kedapatan berada dalam satu kamar kos-kosan Mahasiswi bertempat di Dusun Gelumpang Desa Mamben Daya Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur, Pada hari Rabu  (9/3/17) sekitar pukul 23.30 Wita.

Di ketahui bahwa identitas kumpul kebo dengan berinisial RS (21tahun), Laki-laki, warga dari Labuhan Haji Kec. Labuhan Haji Kab. Lotim dan AZ (20 tahun), Perempuan, Mahasiswi Warga dari Rentan Kec. Praya  Kab. Loteng.

Pada saat kejadian tersebut bahwa pemuda warga Dusun Gelumpang Desa Mamben Daya mencurigai seorang laki-laki yang bertamu di kos-kosan mahasiswi di salah satu perguruan swasta setempat kemudian laki-laki tersebut masuk dalam kamar kos-kosan dan tertutup pintunya, laki-laki tersebut datang dari pukul 20.00 sampai sekitar pukul 23.00 tidak kunjung keluar atau turun (kamar tersebut di lantai dua) kemudian dengan melihat gelagat tersebut pemuda yang mencurigai tersebut memberitahukan kepada Kepala Dusun Gelumpang Desa Mamben Daya, untuk antisipasi nama baik Desa tersebut sehingga tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat geram akan mendapat informasi tersebut sehingga massa sudah berkumpul di halaman kos-kosan tersebut, selanjutnya salah satu warga melaporkan ke Piket Jaga Polsek Wanasaba sekitar pukul 23.30 Wita bahwa menginformasikan adanya massa akan mau main hakim sendiri adanya kejadian kumpul kebo.

Kemudian Piket jaga langsung menuju ke TKP dan di dapatkan massa sudah berkumpul di halaman Kos-kosan tersebut, dan Polisi Polsek Wanasaba untuk tidak menginginkan main hakim sendiri, Polisi bersama Kadus setempat langsung menuju kamar kos yang letaknya di lantai dua yang di duga kumpul kebo, dan ternyata benar di dalam kamar tersebut ada dua sejoli yang bukan muhrimnya berada dalam satu kamar, sehingga Polisi langsung membawa dua sejoli untuk keluar dari kamar tersebut.

Selanjutnya pada saat mengeluarkan dua Sejoli tersebut sempat kesulitan karena massa akan tetap mau main hakim sendiri, namun kesigapan Polsek Wanasaba bermediasi dengan massa sehingga Dua sejoli dapat di amankan dan untuk menghindari hal yang tidak yang diinginkan oleh massa.

Kemudian Anggota Polsek Wanasaba langsung mengamankan Dua Sejoli dan dibwa ke Polres Lotim di serahkan kepada penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Lotim untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (War)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close