Kapolres Lotim Inginkan Agar Personel Lebih Diperhatikan

Kapolres Lotim Saat Memimpin Apel Pagi Di Polsek Terara

Terara – Gaya kepemimpinan Kapolres Lombok Timur, AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H memiliki sedikit kemiripan dengan mantan Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono, S.H., M.H. yang konon merupakan sahabat karibnya itu. Di mana, perhatian terhadap anggota selalu dikedepankan. Seperti yang disampaikannya pada saat memimpin apel pagi di Polsek Terara, Pada hari Rabu (8/3/17), sekira pukul 08.00 Wita, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kapolres Lombok Barat ini meminta Provos agar senantiasa memperhatikan kondisi seluruh anggota Polri. Terutama, yang berkaitan dengan kesehatannya. Jika, terdapat anggota yang tidak masuk kerja lebih dari dua hari karena sakit, Kapolres meminta para Kanit Provos agar mencari tahu keberadaan anggota tersebut.

“Kalau ada anggota yang tidak masuk lebih dari dua hari. Segera lihat ke rumahnya. Siapa tahu dia sedang dalam kondisi yang sangat membutuhkan pertolongan. Jangan sampai Provos tidak mengetahui perkembangan kondisi anggota Polri”, tegasnya di Terara.

Dengan memperhatikan kesehatan seluruh anggota Polri di jajaran Polres Lombok Timur, diharapkan terlahir simpati yang besar antar sesama anggota Polri yang sangat bermanfaat bagi persatuan polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Selain mengharapkan adanya perhatian khusus kepada anggota yang sedang dilanda penyakit. Kapolres juga meminta seluruh Babinkamtibmas agar terus memantau keadaan di desa tempat tugas masing-masing. Mengingat saat ini sudah mendekati tahun politik. Sebab, diketahui bahwa pergerakan para bakal calon dan tim sukses sudah semakin gencar melakukan sosialisasi ke desa-desa.

Pemantauan tersebut diharapkan dapat mengidentifikasi riak-riak yang dapat saja timbul di tengah masyarakat akibat adanya gesekan-gesekan antar pendukung calon. Sehingga, gesekan-gesekan tersebut dapat dicegah sedini mungkin (yief).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close