Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada 4 Bintara Muda Yang Berkerja Ikhlas Tanpa Mengenal Waktu

Sumbawa Besar- Pada saat kunjungan kerjanya ke Polres Sumbawa pagi tadi (10/3)  Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli M.Si memberikan piagam penghargaan kepada 4 bitara muda Polres Sumbawa. Piagam penghargaan ini diberikan Kapolda atas prestasi ke-4 anggota unit patroli sat sabhara Polres Sumbawa akibat keikhlasan hatinya melaksanakan tugas  dengan semangat tanpa mengenal waktu.

Ke-4 polisi yang berpangkat Bripda ini melaksanakan patroli di pagi buta sekitar pukul 03.00 Wita , pada saat melaksankan patroli mereka melihat sekelompok laki-laki di bawah umur  masih berada di pinggir jalan , melihat hal yang dirasa mencurigakan tersebut ke-4 anggota ini turun kemudian memeriksa pakaian serta kendaraan para pemuda tersebut , ternyata di temukan  Narkoba jenis sabhu serta 1 kotak komix. Naasnya lagi salah satu dari sekelompok  laki-laki tersebut adalah pelajar sekolah dasar. Kemudian sekelompok lelaki tersebut  digiring menuju Polres Sumbawa.

Tentunya masyarakat sangat membutuhkan polisi-polisi seperti mereka yang dengan ketulusan hati menjaga agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya.

Kapolda NTB mengucapkan terimakasih dan memberikan secara langsung piagam penghargaan tersebut. (pc)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close