Menembak Eksekutif Mako Brimob: Silaturahim TNI, Polri dan para Steakholder NTB

kegiatan menembak oleh TNI, Polri dan para Stakholder NTB di lapangan tembak Mako Sat Brimob NTB

Mataram, TNI Angkatan Udara hari ini Kamis (9/30) bertempat di Lapangan Tembak Sat Brimob Polda NTB megadakan kegiatan menembak Eksekutif yang diikuti oleh para Komandan dari jajaran TNI , Polri, Walikota Mataram, GM Angkasa Pura, GM Hotel-hotel di Pulau Lombok, Kepala Bank Indonesia, BNI dan BRI, Sekda Provinsi NTB , beberapa Kepala Dinas lingkup Provinsi NTB, Manager Telkomsel, SKPD, serta beberapa undangan lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan kemitraan dan kerja sama yang baik dan dinasmis sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahim para stakeholder di Daerah ini.

Kepala Satuan Brimob Polda NTB Kombes Pol Taufiq Hidayat, S.H. di lokasi kegiatan mengatakan kepada tribratanewsntb.go.id, “penting bagi para stakeholder di daerah ini, bersilaturahim dalam suasana kekeluargaan dalam satu kegiatan yang bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat satu dengan lainnya sehingga kemitraan dan kerja sama akan dapat terjalin dengan baik yang akhirnya akan mempermudah komunikasi dan kordinasi , bersinergi dan bersama menjadikan daerah NTB sebagai tempat yang baik aman dan nyaman, bersama sama menjaga harkamtibmas di daerah ini, sinergitas para stakeholder mempunyai andil yang besar dalam mendukung agenda pemerintah untuk pembangunan provinsi NTB”, demikian paparnya

suasana keakraban pimpinan dari jajaran TNI dan satker Polri serta para Steakholder NTB di Lapangan Tembak Mako Sat Brimob Polda NTB.

Kegiatan Menembak eksekutif  merupakan salah satu agenda yang baik sebagai ajang silaturahim antara para pemangku kepentingan untuk bertukar pikiran satu dengan yang lainnya khususnya dalam mendukung kemajuan pembangunan daerah, trobosan kreatif dalam membangun SDM yang profesional berawal dari hal – hal yang kecil namun mempunyai dampak besar dalam ikatan kesatuan antara para steakholder inilah hal yang perlu dibudayakan, karena dengan bersama akan kuat dan mampu menyeleseaikan setiap permasalahan dinamika yang berkembang didaerah NTB. (ijbm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close