Pelaku Curas Ideal Karaoke Dibekuk Tim Opsnal Polres Bima Kota

Pelaku dan senjata tajam yang diamankan oleh petugas

Bima Kota – Kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi beberapa waktu lalu di Ideal Karaoke jalan soekarno-hatta gunung dua sempat menyita perhatian masyarakat dan benar-benar membuat aparat kepolisiah harus bekerja keras untuk mengungkap para pelaku.

Namun hanya berselang beberapa hari  saja setelah kejadian tersebut, setelah mengumpulkan berbagai informasi  dan mengetahui keberadaan pelaku,  tim opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota berhasil mengungkap dan menangkap  MS (38 thn) salah satu pelaku curas tersebut, MS dibekuk petugas di kos-kosannya di kampong ranggo kelurahan na’e kota bima.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrijal,S.I.K menjelaskan selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan senjata tajam yakni 1 buah parang dan 1 buah cerurit  yang berada disebelah tempat duduk pelaku saat ditangkap oleh petugas  dan diduga digunakan oleh pelaku saat melakukan aksinya di Ideal Karaoke.

“Saat penangkapan, petugas juga mengamankan senjata tajam yang berada disebelah tempat duduk pelaku” jelasnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk dilakukan proses hukum dan dilakukan pengembangan lebih lanjut.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close