Istri Tukang Ojek Temukan Orok Bayi

Tim Medis Dan Unit Penyidik Diserahkan Kepada Lurah Pancor Untuk Melakukan Pemakaman Orok Bayi

Selong – Pada hari Kamis (9/3/17), sekira pukul 05.00 wita, telah ditemukan Orok Bayi berjenis kelamin Laki-laki di teras rumah an. Jumarjan (40 tahun), Pekerjaan Tukang Ojek, bertempat di belakang Salon Sal Lingkungan Lauq Masjid Kelurahan Pancor Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur.

Orok Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh istri dari pemilik rumah an. Minarti, (35 tahun) Pekerjaan Dagang Alamat Lingkungan Lauq Masjid Kel. Pancor Kec. Selong Kab. Lotim. Pada saat itu saksi membuka pintu rumahnya untuk pergi ke Pasar dan setelah membuka pintu tiba-tiba melihat bungkusan plastik warna ungu yang berisi kain sarung warna merah dan setelah diperiksa kemudian membuka bungkusan tersebut ternyata isinya adanya Orok Bayi berjenis kelamin Laki-laki lengkap dengan Ari-ari, kemudian Minarti memanggil suaminya Jumarjan untuk menyaksikannya, tidak lama kemudian masyarakat berdatangan untuk melihat penemuan Orok Bayi tersebut dan melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Kota Selong.

Selanjutnya datang Anggota Polsek Kota Selong bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lotim, dan Orok Bayi tersebut dibawa Kepuskesmas Selong, untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis.

Sementara itu, menurut keterangan dari petugas medis Puskesmas Selong, Orok Bayi tersebut sudah lengkap dan diperkirakan umur kandungan antara 6 sampai 7 bulan, dengan berat badan 4,5 ons, dan panjang badan 31 cm.

Orok Bayi diperkirakan dilahirkan antara pada pukul 03.00-04.00 Wita. pada hari yang sama, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, selanjutnya tim medis dan Unit Penyidik, Orok Bayi diserahkan kepada  Lurah Pancor untuk dilakukan pemakaman Orok Bayi tersebut. (War)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close