Bentuk Satuan Linmas, Polisi Berikan Bantuan Baju Seragam

Pemberian bantuan baju seragam oleh Bhabinkamtibmas

Sumbawa – Polri dituntut harus lebih bisa kompeten dalam melaksanakan semua tugas pokoknya. Disamping itu,  sesuai dengan program Promoter Kapolri khususnya poin ke 8 tentang membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas maka dari itu, Bhabinkamtibmas Dusun Beru Desa Hijrah Lape beserta seluruh perangkat desa dan tokoh agama senantiasa ingin meningkatkan pemeliharaan kamtibmas dengan membentuk tim satuan linmas. Selasa (07/02)

Oleh karena itu, demi kelancaran tugasnya Brigpol Akhmad Kurniawan memberikan bantuan baju seragam linmas untuk 31 personil linmas yang baru dibentuk. Kegiatan ini dibentuk seyogyanya sebagai bentuk bhabinkamtibmas dalam memberikan situasi kamtibmas yang lebih kondusif. Agar ke depannya, keberadaan polri dapat lebih dirasakan di masyarakat.

Bhabinkamtibmas desa hijrah lape bersama perangkat desa dan satuan linmas

Dengan adanya partisipasi dari pihak terkait dalam memberikan pengamanan dilingkungan, maka diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga polri dapat menjalankan tugas pokoknya dengan lebih profesional, moderen dan terpercaya. Selain itu perlu adanya dukungan dari pemerintah agar bisa memantapkan kesadaran kamtibmas terhadap masyarakat.

” Dukungan dari pemerintah sangat berpengaruh besar terhadap pemeliharaan kamtibmas agar tercipta keselarasan antara polri dan masyarakat,” ucapnya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close