Ajarkan Mengaji, Polisi Berikan Bantuan Al-Quran di Mushalla Polsek Bayan

Brigadir M. Saefulloh SH, memberikan subsidi berupa Al Qur’an

Bayan – Tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sangat berpengaruh penting bagi keamanan dan ketertiban. Itu menjadi dasar penting yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Anyar, Brigadir M. Saefulloh, disaat melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada warga binaannya.

Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabin dari Desa Anyar inipun selalu memberikan waktunya untuk membantu warga Desa Anyar diluar dari kedinasannya. Karena diakuinya menjadi seorang Babhinkamtibmas harus selalu siap dan tanggap  bekerja sepenuh hati dimanapun dan bagaimanapun situasinya.

Disela-sela tugasnya, Rabu (08/3), Brigadir M. Saefulloh menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang dengan mengajarkan anak-anak mengaji di TPQ Mushalla Polsek Bayan. Tidak hanya mengajarkan mengaji, Bhabinkamtibmas Desa Anyar inipun memberikan bantuan Al-Quran kepada pengurus TPQ Mushalla Polsek Bayan.

Bhabinkamtibmas Desa Anyar mengajarkan mengaji

Hal ini dilakukan karena mengingat masih kurangnya media Al-Quran di Musholla Polsek Bayan sehingga masyarakat belum sepenuhnya bisa mengaji. Kurangnya sarana Al-Quran masih menjadi kendala.

“Saya turut prihatin melihat anak-anak tidak bisa fokus mengaji karena kurangnya sarana Al-Quran, saya berharap ada donasi dari pihak lain yang mau membantu, ” tuturnya. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close