Tim Opsnal Polsek Rasana’e Barat Bekuk Pelaku Curat Kos-Kosan

Pelaku dan barang bukti yang diamankan petugas

Bima Kota – Tak banyak yang diperbuat MR (25 tahun) warga Desa Dena Kec. Madapangga Kab. Bima saat di bekut aparat gabungan Polsek Rasana’e Barat, Selasa (07/03) pukul 10.00 wita di lingkungan sarata kelurahan dar kec. Rasana’e barat, MR di tangkap karena terbukti melakukan pencurian di kamar kos milik korban yakni Diana (25 thn) warga lingkungan bedi kelurahan manggemaci.

Kronolis kejadianya, Selasa (07/03) sekitar pukul 03. 00 wita pelaku masuk kedalam kamar kos korban dengan cara memanjat tembok kamar mandi kos kemudian masuk kedalam kamar tidur korban, kemudian pelaku mengambil barang berupa laptop, hand phone dan tablet milik korban, mengetahui barang-barangnya hilang karena di curi sehingga korban melapor ke Polsek Rasana’e Barat.

Dari penjelasan Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaluddin,S.Sos bahwa dari hasil penyelidikan angotag polsek rasanae barat  bahwa pelaku pencurian diduga kuat di lakukan oleh MR yang  merupakan penghuni kos yg bersebelahan dengan kos korban, dan pada pukul 10.00 wita tim opsnal polsek melakukan lidik terhadap keberadaan pelaku dan akhirnya pelaku diketahui ingin mengadai barang berupa laptop hasil curianya di lingkungan sarata dan kemudian tim opsnal yang dipimpin oleh IPDA Rus’an Kanit reskrim polsek rasanae barat mendatangi tempat keberadaan pelaku dan saat tim opsnal polsek rasanae barat  mendekati pelaku, pelaku sempat ingin melarikan diri namun berhasil ditangkap.

“Pelaku di tangkap petugas saat hendak menggadaikan barang-barang hasil curiannya tersebut” jelasnya.

Selain mengamankan pelaku petugas juga mengamankan beberapa barang bukti dari tangan pelaku yakni 1 unit laptop merek toshiba wrn hitam, 1 unit hand phone merek politron warna putih dan 1 unit tablet merek politron warna putih.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close