Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada Tiga Siswa Bintara Polri Berprestasi

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si saat memberikan piagam penghargaan

Mataram – Usai  melantik 97 siswa pendidikan dan pembentukan (diktuk) Bintara Polri T.A. 2016 di SPN Polda NTB, Belanting, Lombok Timur, Selasa (7/3), Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si melanjutkan acara dengan memberikan piagam penghargaan kepada tiga orang mantan siswa SPN Polda NTB yang berprestasi.

Tiga orang mantan siswa tersebut dinilai berprestasi oleh SPN Polda NTB selama mereka menjalani pendidikan, prestasi tersebut dibagi dalam tiga kategori, yaitu cedikiawan, tertabah, trengginas dan teladan.

Bripda Lalu Nala mendapat penghargaan sebagai siswa cendikiawan, selanjutnya Bripda Lalu Anja Renaldi sebagai siswa tertabah, dan untuk siswa trengginas dan teladan diberikan kepada Bripda Wahyu Hidayat.

Kapolda NTB menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada tiga orang mantan siswa SPN Polda NTB dan disaksikan oleh para tamu undangan serta orang tua bintara remaja yang hadir.

Setelah itu, Kapolda NTB memberikan kesempatan kepada ketiga bintara remaja tersebut untuk menyampaikan kesan dan pesannya tentang bagaimana proses yang mereka tempuh hingga sampai seperti sekarang.

“Saya bangga dengan ketiga orang ini, saya tidak nyangka ada tiga orang bintara yang mampu berbicara walaupun hanya singkat atas prestasi-prestasi sodara sekalian yang mengikuti pendidikan di SPN,” ujar Kapolda NTB

Kapolda NTB sangat mengapresiasi penyampaian dari ketiga bintara remaja tersebut, selanjutnya Kapolda berpesan agar dalam pelaksanaan tugas nanti, para bintara remaja dapat melaksanakannya dengan profesional, modern dan terpercaya. [hoff]

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close