Upaya Polri Mendukung Kemajuan Pariwisata Lombok

Mataram – Selasa 7 Maret 2017 Dit Sabhara Polda NTB laksanakan patroli dengan sasaran daerah pariwisata yang kita ketahui sebagaimana Lombok dikenal tidak hanya dengan sebutan pulau seribu Masjid namun juga seribu daerah Wisata yang salah satunya daerah Gili Trawangan yang berada didaerah kabupaten Lombok Utara.

Pelabuhan Bangsal salah satu akses jalur untuk menuju Gili banyak dibanjiri wisatawan baik lokal maupun asing , maka dari itu Dalmas Polda yang dipimpin langsung oleh Bripka I Komang Wahyu P,S mengarahkan anggotanya untuk berpatroli kepelabuhan Bangsal.

Seperti yang kita ketahui maraknya aksi premanisme baik diruang lingkup pasar namun juga meluas hingga kedaerah wisata,upaya Polri menekan aksi premanisme tersebut dengan menyambangi akses jalur menuju Gili tepatnya dipelabuhan Bangsal, aksi premanisme dengan berkedok percaloan tiket yang kerap kali meresahkan wisatawan asing maupun lokal dapat berdampak sangat rugi untuk daerah tersebut.

Aksi Premanisme dengan berkedok calo jika terus berkembang tidak hanya meresahkan wisatawan namun juga memberi efek negative pada daerah tersebut maka dari itu anggota berdialogis dengan masyarakat setempat memberi himbauan untuk memperhatikan investasi jangka panjang dari daerah wisata tersebut  bukan sebaliknya.

Semogga dengan kehadiran sosok Polri ditempat wisata selain menekan aksi premanisme juga memberi rasa aman dan nyaman bagi wisatawan dengan hal tersebut dapat mendukung kemajuan pariwisata kita.

Satu Burung Bisa Hiasi Sang Langit
Satu Bunga Bisa Menjadi Sebuah Puisi
Satu Pohon Tanaman Bisa Sejukan Tanaman
Bagi Kita,Cukup Satu,,
Satu Kepedulian Untuk Daerah Kita Berdampak Sangat Besar..

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close