Team Opsnal Polsek Ampenan Amankan Pelaku Curanmor

Mataram – Team Opsnal Polsek Ampenan yang di back up SPKT Resor Mataram Berhasil mengamankan kawanan pelaku curanmor pada hari ini Senin (06/03).

“Team Opsnal Unit Reserse Kriminal kami berhasil mengamankan dua pelaku curanmor” ungkap Kapolsek Ampenan Kompol R Sudjoko Aman.

Kawanan pelaku curanmor tersebut tidak tanggung – tanggung melakukan aksinya pada siang hari pada sat masyarakat tengah melakukan aktivitas. Kawanan pelaku curanmor tersebut berinisial RS (19) merupakan warga Desa Karang Bongkot dan SK (21) warga desa Kapitan Parampuan yang berada di Kecamatan Labu Api Kabupaten Lombok Barat.

“Tidak tanggung – tanggung pelaku curanmor tersebut menodongkan sajam kepada korban saat melakukan aksinya” ungkap Kapolsek Ampenan Kompol R Sudjoko Aman pada Humas Polres Mataram.

Kedua kawanan pelaku curanmor tersebut beraksi di jalan Sultan Kaharudin Kelurahan karang Pule Kecamatan Sekarbela. Modus pelaku dengan memepet korbannya, kemudian menodongkan sajam kepada korbannya agar korban memberikan sepeda motornya. Namun korban yang ketakutan justru berteriak minta tolong, spontan masyarakat sekitar mengejar pelaku. Team Opsnal yang berada disekitar wilayah tersebut pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kedua pelaku tersebut beserta barang buktinya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ampenan untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan terkait kasus curanmor, sebab kedua pelaku merupakan residivis kasus curanmor.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close