Sikap Teladan Kapolda NTB Yang Harus Dicontoh Oleh Anggota Polri

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli,M.Si saat melayat kerumah almarhumah di kelurahan sambina’e

Bima Kota –  Saat melakukan kunjungan kerja beberapa hari yang lalu di kota bima, Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs Firli,M.Si tidak hanya memberikan semangat dan motivasi bagi anggota polri yang bertugas di kota bima, tetapi juga memberikan kesan yang luar biasa untuk masyarakat kota bima.

Ditengah-tengah kesibukannya saat melakukan kunjungan kerja di Polres Bima Kota dan Mako Brimob Den A Bima hari sabtu yang lalu (04/03), orang nomer satu di jajaran Polda NTB ini menyempatkan diri untuk melayat kerumah ibu Suharnia, salah seorang warga kelurahan sambina’e kota bima yang meninggal karena sakit dan berkumpul dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selain melayat, Kapolda NTB juga memberikan bantuan (tali kasih) yang di terima langsung oleh suami almarhumah yakni bapak Qurais Ahmad, tindakan Kapolda NTB ini merupakan sebuah teladan yang sangat baik untuk dicontoh oleh semua anggota polri khususnya yang bertugas di jajaran Polda NTB.

Kapolda NTB saat memberikan bantuan kepada keluarga almarhumah

Kepada Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno saat berkunjung ke rumah duka kemarin siang, Senin (06/03) pukul 15.00 wita, suami almarhum menyampaikan rasa terimakasih dan merasa benar-benar terharu Kapolda NTB melayat kerumahnya.

“saya merasa terharu bapak Kapolda NTB menyempatkan diri untuk melayat kerumah kami di tengah-tengah kesibukannya saat berkunjung ke kota bima hari sabtu yang lalu dan saya benar-benar berterima kasih kepada beliau atas waktunya kemaren” ungkapnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close