Serukan Nada Ancaman di Media Sosial, Pemuda Asal Dompu Diamankan Polisi

pelaku yang diamankan petugas

Dompu – Kapolres Dompu melalui Kasubag Humas AKP M Iqbal Hudan S.Sos kepada media membenarkan bahwa telah diamankan seorang laki-laki yang masih diduga menyebar ujaran kebencian di sebuah media sosial facebook.com dengan nama akun Breccus Big Boss.

Laki-laki dengan nama asli Muhamad  Alamsyah, (17), Pelajar SMKN 1 Woja, ini diamankan terkait postingan yang dibuatnya menyinggung instansi Polri dan TNI.

bentuk tulisan yang dimuatnya berisi, “Saya memohon kepada anggota aparat kepolisian, Brimob, maupun TNI yang tinggal di desa madaprama sebagai jembatan agar pangkat bapak secepat bisa naik, karena nantinya bapak-bapak akan menanggung resiko yang sangat amat berbahaya yang akan dilakukan oleh pemuda madaprama termasuk saya breccus bhig boss…!!!”

Kemudian, petugas melakuan pengecekan, sehingga yang bersangkutan diamankan di Polres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan awal.

Sebelumnya, petugas sempat datang kerumah yang bersangkutan beralamat di Dasan Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Senin (6/3) lalu, namun yang bersangkutan tidak ada. Petugas yang bertemu dengan kedua orang tuanya mengarahkan agar yang bersangkutan bisa menyerahkan diri.

“Yang bersangkutan sudah menyerahkan diri dan berjanji tidak melakukan hal serupa,” pungkas Kasubag Humas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close