Serukan Nada Ancaman di Media Sosial, Pemuda Asal Dompu Diamankan Polisi

6 April, 2017
158 Views

pelaku yang diamankan petugas

Dompu – Kapolres Dompu melalui Kasubag Humas AKP M Iqbal Hudan S.Sos kepada media membenarkan bahwa telah diamankan seorang laki-laki yang masih diduga menyebar ujaran kebencian di sebuah media sosial facebook.com dengan nama akun Breccus Big Boss.

Laki-laki dengan nama asli Muhamad  Alamsyah, (17), Pelajar SMKN 1 Woja, ini diamankan terkait postingan yang dibuatnya menyinggung instansi Polri dan TNI.

bentuk tulisan yang dimuatnya berisi, “Saya memohon kepada anggota aparat kepolisian, Brimob, maupun TNI yang tinggal di desa madaprama sebagai jembatan agar pangkat bapak secepat bisa naik, karena nantinya bapak-bapak akan menanggung resiko yang sangat amat berbahaya yang akan dilakukan oleh pemuda madaprama termasuk saya breccus bhig boss…!!!”

Kemudian, petugas melakuan pengecekan, sehingga yang bersangkutan diamankan di Polres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan awal.

Sebelumnya, petugas sempat datang kerumah yang bersangkutan beralamat di Dasan Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Senin (6/3) lalu, namun yang bersangkutan tidak ada. Petugas yang bertemu dengan kedua orang tuanya mengarahkan agar yang bersangkutan bisa menyerahkan diri.

“Yang bersangkutan sudah menyerahkan diri dan berjanji tidak melakukan hal serupa,” pungkas Kasubag Humas. (yos)

You may be interested

BIDANG HUKUM POLDA NTB, bersama Segenap Personel Polres Jajaran pulau Lombok.
Umum
shares6 views
Umum
shares6 views

BIDANG HUKUM POLDA NTB, bersama Segenap Personel Polres Jajaran pulau Lombok.

BID KUM - Nov 21, 2017

Lombok – Kabidkum Polda NTB AKBP DEKY SUBAGIO,  di wakili oleh Kaur Kermalem Bidkum Polda NTB AKP Purbo Wahono berxsama…

Polsek Rasana’e Timur dan  Tim Gabungan Polres Bima Kota Amankan Miras
Headline
shares11 views
Headline
shares11 views

Polsek Rasana’e Timur dan Tim Gabungan Polres Bima Kota Amankan Miras

Polres Bima Kota - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_43392" align="alignleft" width="307"] Petugas saat melakukan penyitaan rumah WM[/caption] Bima Kota - Berbagai  upaya terus dilakukan polres Bima Kota dan…

Hanya Di Lombok Tengah Akta Kelahiran Dibuatkan Oleh Polisi
Featured
shares8 views
Featured
shares8 views

Hanya Di Lombok Tengah Akta Kelahiran Dibuatkan Oleh Polisi

Polres Lombok Tengah - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_1941" align="alignleft" width="300"] Kapolres dan Kadis Dukcapil Lombok Tengah Berfoto bersama dengan Penerima Akte Kelahiran Melalui Polisi[/caption] Praya –…

Leave a Comment

Your email address will not be published.