Polisi Temukan Seberat 8 Gram Shabu, Residivis Narkoba Diamankan

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB AKBP Komang Satra

Mataram – Penggerebekan kasus narkoba kembali dilakukan Polda NTB, Kamis (2/3) di sebuah rumah seorang residivis kasus narkoba berinisial AG (40).

Dalam penggeledahan yang dilakukan petugas, Tim Opsnal dari Subdit II Ditresnarkoba Polda NTB berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat hingga total 8 gram netto.

Awal penggerebekan dilakukan, ditemukan pemilik rumah AG(40) bersama rekannya AT (33) sedang bermain game PS. Melihat polisi datang menggerebek, kedua tersangka hendak melarikan diri ke kamar mandi dan membuang barang bukti ke klosed duduk. Sontak petugas yang mengetahui, mengejar dan mengambil barang bukti yang hampir tersedot di klosed.

Dijelaskan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB AKBP Komang Satra, bahwa setelah dilakukan penggerebekan kembali dilakukan penggeledahan rumah oleh tim dan disaksikan dari ketua RT setempat. Didapati barang bukti lainnya seperti kelengkapan hisap sabu, HP 5 buah, 3 bendel klip plastik, satu timbangan elektronik, tiga gunting, 8 korek api gas dan uang sejumlah Rp. 2.500.000,..

barang bukti narkoba yang diamankan polisi

Sedangkan dari tangan AT yang beralamat di jalan peternakan, nomor 3, Selagalas, Kota Mataram, petugas mendapati tas yang dibawa berisikan, baju anak, narkoba jenis sabu dan gunting.

“Satu pelaku lainnya ada didepan kamar mandi, sedang membawa barang bukti satu tas yang berisi pakaian anaknya, ada sabu dan gunting, dan kelengkapannya,” ungkap Kasubdit, Senin (6/3).

Ditambahkan kasubdit, AG yang residivis kasus yang sama, ternyata baru keluar dari hukuman vonis pengadilan pada tahun 2016 kemarin.

“AG pemilik rumah juga pernah terlibat kasus narkoba, yang ditangani oleh Polres Mataram, baru keluar 2016,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close