Kunjungan Raja Salman di Pulau Dewata Bali, Anggota Dit Sabhara Polda NTB Laksanakan PAM Imbangan

Mataram – Guna antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan karena kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud kepulau Dewata Bali, Anggota Kepolisian Nusa Tenggara Barat melaksanakan kegiatan PAM Imbangan ke objek-objek vital, Senin (6/03/2017) pukul 11.00 WITA

Anggota Kepolisian Nusa Tenggara Barat memperketat pengamanan di pintu keluar masuk menuju dan dari pulau Bali, yakni jalur darat, udara dan laut. Anggota patroli Subdit Gasum Regu 2 Dit Sabhara Polda NTB yang di pimpin oleh Danru Bripka Nyoman Oka Narayana dan anggota melaksanakan PAM Imbangan mulai dari Pelabuhan Lembar sebagai pintu keluar masuk menuju dan dari pulau Bali.

Khusus untuk pengamanan di Pelabuhan Lembar, anggota patroli Subdit Gasum beserta anggota yang melaksanakan PAM Imbangan di pos lembar mengecek kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang masuk maupun keluar dari pulau Bali untuk antisipasi hal-hal yang tak di inginkan.

Dan selanjutnya anggota patroli Subdit Gasum Regu 3 yang di pimpin oleh Danru Bripka M.Syahri Ramadhan beserta anggotanya yang melaksanakan patroli malam hari juga melaksanakan giat PAM Imbangan di LIA (Lombok International Airport) dan berkoordinasi bersama-sama dengan anggota Pos Pantau Polres Lombok Tengah. Anggota patroli Subdit Gasum Regu 3 melaksanakan pengecekan kepada setiap penumpang tujuan pulau Dewata Bali, anggota juga berdialog dengan para penumpang dan menanyakan prihal kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud kepulau Dewata Bali.

Demikian giat Pemantauan yang dilaksanakan oleh Anggota Dit Sabhara Polda NTB. Semoga dengan dilaksanakan setiap kegiatan mendapat hasil yang positif. (Operator Regu 3)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close