Ingin Jadi Bintara Polri Tahun 2017, Ini Jumlah Kuota Penerimaan Untuk Polda NTB

7 Maret, 2017
1256 Views

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si.

Belanting – Bagi putra putri NTB yang berkerinduan ingin masuk bergabung menjadi personil anggota Kepolisian Republik Indonesia dengan jalur pendidikan Bintara Polri, disiapkan mulai dari sekarang. Pasalnya, dalam jangka waktu yang begitu lama, akan segera dibuka pendaftarannya.

Disampaikan Kapolda NTB Brigadir Jenderal Drs. Firli, M.Si, bahwa untuk wilayah Polda NTB dalam penerimaan bintara tahun 2017 ini, akan mendapati kuota lebih dari seratus orang. Jumlah kuota tersebut merupakan jumlah kuota awal, bisa bertambah dan berkurang.

“Nanti 14 maret, ada pendaftaran bintara baru, kuota awal ada 162 orang yang akan diterima sebagai anggota polri di Polda NTB,” tutur Kapolda NTB Brigadir Jenderal Drs. Firli, M.Si, Selasa (7/3), di SPN Polda NTB, Belanting Lombok Timur.

Masih sekitar ada dua minggu lagi dari sekarang, jadi diharapkan para peminat dapat memperispkan diri, baik mental maupun fisiknya. Sehingga saat tiba test, dapat dijalani dengan maksimal.

Kegiatan pelantikan angkatan Bintara Polri di SPN Polda NTB Hari ini, Kapolda NTB ajak, agar para bintara remaja bisa menjadi agen-agen penyemangat bagi masyarakat NTB yang berharap jadi keluarga besar polri.

“Dari kesempatan tiga orang yang berprestasi, baik itu sebagai cendikia, bermartabat, trengginas, untuk menyampaikan pesan-pesan ini, sekaligus yang memberi semangat untuk yang lagi nyalon,” tandas Kapolda NTB. (yos)

You may be interested

Polwan Polres Lotim Jenguk Peteran Yang Terlupakan
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Polwan Polres Lotim Jenguk Peteran Yang Terlupakan

Polres Lotim - Agu 18, 2017

[caption id="attachment_37190" align="alignleft" width="378"] BRIPKA IKA SAAT MEMBERIKAN BINKISAN KEPADA ABU SAMSUDIN[/caption] Sukamulia - Orang Bijak mengatakan; masalalu untuk dikenang…

Dit Sabhara Polda NTB Melaksanakan Pengamanan Dan Buddy System HUT RI Ke 72
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Dit Sabhara Polda NTB Melaksanakan Pengamanan Dan Buddy System HUT RI Ke 72

DIT SABHARA - Agu 18, 2017

Mataram – Dit Sabhara Polda NTB. Kamis (17/08/2017). Seputar Pengertian kemerdekaan adalah Suatu kebebasan, sedangkan peringatan hari kemerdekaan suatu Negara…

Brimob Detasemen A Sumbawa Amankan Paralon Diduga Bom
Umum
shares4 views
Umum
shares4 views

Brimob Detasemen A Sumbawa Amankan Paralon Diduga Bom

adminpolda 2 - Agu 17, 2017

Mataram - Dipimpin Komandan Subden 3 Gegana Detasemen A Sumbawa Iptu Yuswanto, Rabu (16/8) sekitar pukul 05.50 wita, 7 personil personil Subden…

Leave a Comment

Your email address will not be published.