Ingin Jadi Bintara Polri Tahun 2017, Ini Jumlah Kuota Penerimaan Untuk Polda NTB

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si.

Belanting – Bagi putra putri NTB yang berkerinduan ingin masuk bergabung menjadi personil anggota Kepolisian Republik Indonesia dengan jalur pendidikan Bintara Polri, disiapkan mulai dari sekarang. Pasalnya, dalam jangka waktu yang begitu lama, akan segera dibuka pendaftarannya.

Disampaikan Kapolda NTB Brigadir Jenderal Drs. Firli, M.Si, bahwa untuk wilayah Polda NTB dalam penerimaan bintara tahun 2017 ini, akan mendapati kuota lebih dari seratus orang. Jumlah kuota tersebut merupakan jumlah kuota awal, bisa bertambah dan berkurang.

“Nanti 14 maret, ada pendaftaran bintara baru, kuota awal ada 162 orang yang akan diterima sebagai anggota polri di Polda NTB,” tutur Kapolda NTB Brigadir Jenderal Drs. Firli, M.Si, Selasa (7/3), di SPN Polda NTB, Belanting Lombok Timur.

Masih sekitar ada dua minggu lagi dari sekarang, jadi diharapkan para peminat dapat memperispkan diri, baik mental maupun fisiknya. Sehingga saat tiba test, dapat dijalani dengan maksimal.

Kegiatan pelantikan angkatan Bintara Polri di SPN Polda NTB Hari ini, Kapolda NTB ajak, agar para bintara remaja bisa menjadi agen-agen penyemangat bagi masyarakat NTB yang berharap jadi keluarga besar polri.

“Dari kesempatan tiga orang yang berprestasi, baik itu sebagai cendikia, bermartabat, trengginas, untuk menyampaikan pesan-pesan ini, sekaligus yang memberi semangat untuk yang lagi nyalon,” tandas Kapolda NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close