Diduga Berzinah, Pasangan Ini Diamankan Polisi Polsek Sambelia

7 Maret, 2017
209 Views

Dua Orang Diamankan Ke Polsek Sambelia

Sambelia – Polsek Sambelia mengamankan dua orang pasangan selingkuh yang diduga melakukan perzinahan bertempat di Dusun Kokok Nangke Desa Belanting Kecamatan Sambalia Kabupaten Lombok Timur. Pada hari Senin (6/3/17), sekira pukul 22.30 wita.

 

Diketahui  identitas terduga pelaku perzinahan berinsial AS (55 tahun) Laki-laki wraga dari Dusun Presak Desa Danger Kec. Masbagik dan berinsial IN (40 tahun) Perempuan warga dari Dusun Kokok Pedek Desa Sugian Kec. Sambalia Kab. Lotim.

 

Kronologis kejadian berawal dari kecurigaan dua orang saksi berinsial AS dan MO dengan gelagat kedua pelaku yang sering bertemu di lokasi kejadian dengan status masing-masing pasangan suami istri, pada waktu yang tidak sewajarnya di Gubuk Persawaahan. Ketika saksi mendatangi lokasi tersebut di temukan terduga pelaku AS berada di luar Gubuk dan berusaha menyembunyikan IN pada saat ditanya oleh saksi tentang keberadaan IN, AS mengatakan bahwa IN tidak ada ditempat tersebut, mendengar jawaban tersebut saksi langsung menggeledah Gubuk tersebut dan menemukan IN ada di dalam Gubuk.

 

Atas kejadian tersebut saksi langsung membawa kedua terduga pelaku perzinahan ke rumah Kadus Dusun Kokok Nangke Desa Belanting Muhriadi, menyikapi kejadian tersebut kemudian Kadus langsung melaporkan kepada  Bhabinkamtibmas Desa Belanting, selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Belating bersama Kadus dan saksi-saksi langsung mengamankan kedua terduga pelaku perzinahan ke Mapolsek Sambelia untuk diamankn. (AR)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Seorang Wanita Tertangkap Tangan Menyimpan Shabu Sebanyak 339.36 gram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Seorang Wanita Tertangkap Tangan Menyimpan Shabu Sebanyak 339.36 gram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

Mataram - Tim Opsnal Sub Dit I Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB yang dipimpin oleh AKBP Cheppy Ahmad Hidayat S.Ag…

Binkam
shares5 views

KUNJUNGAN KERJA WANTIMPRES KE MAKO DIT POLAIR POLDA NTB

Polair Polda NTB - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48277" align="alignnone" width="960"] foto bersama anggota Wantimpres, Wakapolda NTB dan Wadir polair Polda NTB bserta staff[/caption] Lembar - Direktorat…

Leave a Comment

Your email address will not be published.