Patroli Dialogis demi meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat

Mataram-Direktorat Sabhara Polda NTB. Anggota Gasum Direktorat Sabhara Polda NTB  di tempat wisata yaitu  panta Gading Ampenan (05/03/2017).

Disela sibuknya pengunjung dengan aktifitasnya, Anggota Gasum Direktorat Sabhara Polda NTB menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung atau wisatawan agar tetap waspada berhati- hati dan menjaga anak-anaknya yang sedang bermain maupun berenang di area pantai Gading dan juga mengingatkan agar selalu waspada terhadap barang bawaan pribadinya,agar terhindar dari niat-niat orang yang mengambil kesempatan yang dapat meresahkan pengunjung di lokasi objek wisata pantai Gading Ampenan.

Anggota Gasum Direktorat Sabhara Polda NTB yang di pimpin oleh Bripka M.syahri Ramdhan beserta anggota mengingatkan para penjaga pantai agar memperhatikan para pengunjung yang sedang bermain di pantai jangan sampai melewati batas yang sudah di berikan tanda batas, dan memberikan arahan kepada penjaga pantai agar berpatroli satu jam sekali untuk kenyamanan pengunjung.

Hal ini dilakukan oleh Anggota Gasum Direktorat  Sabhara Polda NTB untuk menjaga keamanan dan kekondusifan.

Begitu juga dengan patroli malam hari yang di pimpin oleh Aiptu Diawan mengarahkan anggotanya untuk patroli daerah mataram dan sasaran anggota patroli saat ini adalah perumahan Puri Anggrek ( 06/03/2017).

Anggota patroli Gasum Direktorat Sabhara Polda NTB memberikan himbauan kepada penjaga malam agar berhati dalam melaksanakan tugas dan selalu waspada pada jam-jam rawan. Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan serta selalu kordinasi dengan masyarakat apabila menemukan hal yang mencurigakan.

Apa yang dilakukan patroli Gasum Polda NTB adalah bertujuan untuk mengantisipasi serta mempersempit pelaku curas,curat,curanmor dan kejahatan lainnya , ungkap Aiptu Diawan

Hal tersebut di lakukan  Anggota Gasum Direktorat Sabhara Polda NTB agar berpatroli khususnya perumahan-perumahan  dan rawan kriminalitas. (operator regu 1 patroli gasum)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close