BIRO SDM POLDA NTB LAKUKAN SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A. 2017 DI LOKASI CAR FREE DAY

Bag Dalpers Ro SDM Polda NTB melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri T.A.2017 di jalur Car Free Day Jalan Udayana Mataram, minggu (5/03/2017) pukul 06.30 Wita sampai dengan selesai, Biro SDM Polda NTB memilih tempat ini karena banyaknya masyarakat yang sedang melaksanakan car free day di hari minggu dan bersantai dengan keluarga, sehingga memberikan kesempatan kepada kepada Biro SDM  untuk mensosialisasikan Penerimaan anggota Polri T.A.2017.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan harapan dapat menjaring para calon kader Polri sebanyak-banyaknya dan untuk mengetahui animo peserta yang berminat mengikuti seleksi penerimaan anggota polri. Prinsip penermaan anggota Polri itu BETAH yaitu Bersih,Transparan, Akuntabel, dan Humanis dan setiap tahapan kegiatan di awasi oleh pengawas internal maupun pengawas eksternal, sehingga tidak ada celah bagi panitia atau siapapun untuk merubah hasil.

tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Mardiyono S.I.K.,M.Si., Kabag Dalpers Ro SDM AKBP Yulian Perdana, SIK turut membagikan brosur kepada masyarakat yang sedang ar free day, dalam sosialisasi ini juga panitia menampilkan para model dari anggota polisi yang menggunakan beraneka ragam seragam polisi sesuai dengan tugas bidangnya masing-masing. ini bertujuan guna menarik minat masyarakat agar putra-putrinya bergabung sebagai anggota polri. Kegiatan sosialisasi  ini diawali dengan senam bersama masyarakat yang dipimpin oleh para polwan Polres mataram.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close