Bhayangkari Polda NTB Dapat Ilmu Gizi dan Psikologi Anak

Ketua Pengurus Daerah NTB Ny.Dina Firli

Mataram – Menjelang ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke XXXVI, dari Yayasan Kemala Bhayangkari Polda NTB mengadakan acara ceramah mengenai makanan sehat dan bergizi untuk anak dan ceramah psikologi tentang 6 bidang perkembangan anak usia dini.

Diungkapkan Ketua Pengurus Daerah NTB Ny.Dina Firli, senin (6/3), hal tersebut diikuti oleh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polda NTB, pengurus bhayangkari daerah NTB serta guru dan kepala sekolah se NTB, khususnya guru dan kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari.

Sebagai pembicara, bidang gizi yakni dr. Lina, yang kedua, perkembangan psikologi anak diambilkan dari Universitas Negeri Semarang, dosen Psikologi, DR. Sri Mariatideliana dan dra. Tri Esti Budiningsih, Psi, Ma.

Ketua Pengurus Daerah NTB Ny.Dina Firli mengharapkan dalam penerapannya membawa anak-anak jadi lebih baik lagi dan bisa memantau lebih baik lagi, sehingga perkembangan anak kedepannya bisa lebih paham dan bisa optimal.

“Kedepannya itu, anak-anak TK ini menjadi anak-anak yang sehat, anak-anak yang punya gizi baik, sehingga kesiapan mereka untuk masa depannya, juga harus kita siapkan sejak dini, termasuk didalamnya adalah guru-guru, maupun kita sebagai orang tua mempersiapkan tentang 6 perkembangan anak diusia dini” pungkas Ketua Pengurus Daerah NTB Ny.Dina Firli, di Gedung Sasana Dharama Polda NTB.

Dalam persiapan menjelang tahun ajaran baru pada juli tahun 2017 esok, Ketua Pengurus Daerah NTB Ny.Dina Firli, mempersilahkan kepada orang tua yang mempunyai anak, bisa menyekolahkan di TK Kemala Bhayangkari, yang ada di setiap wilayah NTB.

“Kami ada 6 TK Kemala Bayangkari di seluruh wilayah NTB, boleh mendaftarkan anak-anaknya di TK kami,” imbuhnya.(yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close