Memang Tidak Seberapa Tapi Bagi Mereka Sangat Berharga

Mataram – Sabtu 4 Maret 2017 Dit Sabhara Polda NTB melaksanakan patroli rutin malam hari dengan membawa 2 paket sembako diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Dibawah pimpinan Bripka I komang Wahyu,selaku danton 1 ki 2, menegaskan “malam ini malam minggu malam yang panjang buat anak-anak muda utamakan keselamatan saat berpatroli” ujarnya ketika memberikan aap pada anggota nya .

Untuk sasaran pertama, mengingat malam minggu anggota bergerak kearah jalan baru monjok yang kita ketahui juga ramai dikunjungi oleh anak-anak muda, anggota berdialogis sekaligus menghimbau para pemuda untuk tidak mengkonsumsi miras yang dapat menjurus keaksi premanisme.

Selain jalan baru monjok anggota berpatroli kearah jalur Udayana yang kita ketahui kerapkali jalur tersebut di pakai balap liar oleh anak-anak muda sehingga anggota menghimbau keras untuk mereka tidak melakukan balap liar yang dapat meresahkan serta menganggu pengguna jalan lainnya,selain itu anggota juga berdialogis menghimbau mereka agar tidak mudah terpengaruh ataupun terprovokasi oleh berita hoax yang memberi efek terjadinya perpecahan dengan paham anti pancasila.

Selanjutnya anggota menyambangi kediaman inak Sumirah (Ampenan),memberikan 1 paket sembako, beliau tinggal sebatang kara dengan usia yang sangat rentan 84 th dengan pekerjan serabutan .

Untuk paket sembako ke2 kami berikan pada amaq Sarif yang kami temukan berjalan dengan tongkat untuk mencari barang rongsokan, beliau berusia 65 th dan mengalami lumpuh pada kakinya. Ketika kami memberikan sembako beliau terharu dan menangis mengucap syukur .

# Hargai apa yang kamu miliki saat ini,Ingat kebahagian tak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimiliki.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close