Marah Karena Balapannya Dibubarkan, Seorang Remaja Melawan Petugas

Mataram – Balapan liar yang kerap membuat resah masyarakat Kota Mataram, sebab balapan liar tersebut kerap membuat gaduh dan mengganggu ketenangan masyarakat yang tengah beristirahat. Pihak kepolisian yakni Polres Mataram terus berusaha untuk melakukan upaya – upaya agar balapan liar tersebut bisa hilang, sehingga masyarakat bisa tenang.

Tidak sedikit remaja yang melawan saat balapan liar tersebut dibubarkan oleh petugas kepolisian dari Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas. Seperti yang terjadi pada malam minggu ini(05/03).

Seorang pemuda yang emosi karena kesenangannya untuk balapan liar dibubarkan oleh pihak kepolisan langsung mengeluarkan kata – kata kasar yang tidak sepatutnya dikatakan, terlebih remaja tersebut berusaha melawan petugas kepolisian saat akan diamankan.

remaja tersebut sempat kabur dari pihak kepolisian namun berhasil diamankan kembali, dan langsung diaman kan oleh regu Patroli Unit Sabhara Polsek Mataram.

“Remaja tersebut sudah diamankan oleh petugas di Mapolsek Ampenan untuk diarahkan dan dipanggil orang tuanya” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram sesaat setelah remaja tersebut diamankan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close