Polres Lombok Utara Siagakan Pengamanan Imbangan Jelang Kedatangan Raja Salman Ke Bali

Tanjung 04/03 – Rencana kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz, Sabtu (04/03) ke Bali, Polres Lombok Utara siagakan  pengamanan imbangan di pelabuhan Bangsal, pelabuhan Teluk Nare dan ke tiga Gili (Gili Trawangan, Gili meno, dan Gili Air).

‘’Kapolres Lombok Utara AKBP Rifa’i, SH., melalui Kepala Bidang Operasional Kompol Sutriyanto, SH., Mengungkapkan ‘’ Polres Lombok Utara sampai saat ini sudah mendirikan Posko pengamanan imbangan di tiga titik yaitu pelabuhan Bangsal, pelabuhan Teluk Nare, dan ke tiga Gili dimana lokasi tersebut adalah jalur yang sering di gunakan oleh para Wisatawan Asing maupun lokal dari Bali ke NTB dan dari NTB ke Bali yang memungkinkan akan melakukan tindak pidana guna mengganggu situasi Kamtibmas pada kunjungan Raja Salman ke Bali’’

“Dalam sasaran pengamanan yang dilakukan oleh Polres Lombok Utara bekerja sama dengan TNI dan Instansi terkait  melakukuan pengawasan dan pengecekan terhadap pergerakan orang atau barang yang keluar masuk dari Bali” tambahnya.

Pengamanan imbangan ini di harapkan bisa mencegah terjadinya tindak pidana dan memelihara Harkamtibmas di wilayah Lombok Utara sehingga pelaksanaan kunjungan Raja Salman di Bali berjalan Aman. (bd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close