Layani Masyarakat Dengan Baik, Bhabinkamtibmas ini Diganjar Penghargaan Oleh Kapolda NTB

penghargaan yang diberikan Kapolda NTB kepada Bhabinkamtibmas

Dompu – Memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal, tiga personil Bhabinkamtibmas di Polres Dompu yang masing-masing bernama Bripka Bambang Supriadin, S.sos Bhabinkamtibmas Desa Sawe, Polsek Hu’u, Bripka Apriadi Bhabinkamtibmas Desa Saneo, Polsek Woja, dan Bripka Bambang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bada Polsek Dompu, mendapatkan penghargaan istimewa dari Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si, Jumat (3/3).

Kepada media, diungkapkan Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti, bahwa ganjaran penghargaan tersebut adalah penghargaan untuk setiap personil dengan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Penghargaan akan diberikan oleh Kapolda NTB kepada siapapun personil yang dengan spesifikasi khusus melayani masyarakat dengan baik, tak terkecuali Bhabinkamtibmas,” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti melalui pesan singkat, Sabtu (4/3).

Dijelaskan oleh Tri Budi, penghargaan tersebut juga sebagai pemicu untuk personil polri lainnya, agar dalam memberikan pelayanan adalah yang terbaik untuk masyarakat.

“Anggota yang bekerja diharapkan bisa termotovasi, sehingga sekalipun di wilayah Dompu pelayanan kepada juga maksimal,” tambah Kabid Humas.

Pemberian penghargaan itu adalah rangkaian dari kegiatan Kapolda NTB saat mengunjungi Polres Dompu, Jumat (3/3) kemarin, dalam tatap muka serta Pengarahan kepada seluruh anggota Polres Dompu dan Brimob Subden 3 Den A Polda NTB.

Bersama pejabat utama Polda NTB, Kapolda juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Qautsar Kabupaten Dompu, ke Kompi Brimob Subden 3 Den A Polda NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close