Kapolda NTB : Cinta Ada Jika Ada Kepedulian

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Dina Firli beserta rombongan melakukan kunjungan ke Polres Bima

Bima – Jumat (03/03/17) Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Drs Firli, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Dina Firli beserta rombongan melakukan kunjungan ke Polres Bima

Pada saat  Brigjen Pol Drs Firli, M.Si memberikan arahan, Kapolda NTB ini banyak memberikan kata-kata yang membuat semangat para personil Polres Bima, diantaranya Kapolda NTB memberikan kata-kata yang bermakna dalam hidupnya, dimulai dengan kata cinta, peduli dan berbagi (love,care and shared), kata-kata ini sangat bermakna bagi perjalanan hidup beliau, uangkap beliau jika adanya kepedulian pasti akan timbul rasa cinta dan dari kepedulaian tersebut kita akan saling berbagi. .

“Kapolda NTB juga memberikan suatu filosopi hidup beliau yaitu bahagia,kerja keras dan sukses”, dari kata-kata ini masing- masing memliki makna yaitu di mulai dari kata bahagia ungkap beliau para personil Polres Bima harus bahagia dulu dalam menjalani tugas kepolisian, jika tidak bahagia maka secara otomatis personil akan malas-malasan untuk melaksanakan tugas, selanjutnya kerja keras, kerja keras bisa terlaksana bila mana tadi para personil selalu bahagia dalam menjalankan tugas dan terakhir yaitu sukses, sukses ini adalah hasil dari kedua kata-kata filosofi tersebut jika telah dilaksanakan.

Ungkapan beliau terakhir kepada personil Polres Bima yaitu rasa bangga beliau kepada seluruh personil Polres Bima yang berdedikasi tinggi, tidak lelah-lelah untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan wilayah hukum Kabupaten Bima, beliau juga memberikan pesan berbagilah pada sesama walaupun kita juga serba berkecukupan.  (ard)

baca juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close