Tim Opsnal Berhasil Bekuk 2 Orang Pelaku Kejahatan Spesialis Kios

Dua Orang Pelaku Dan Barang Bukti

Motong Gading – Tim Opsnal Polres Lotim dan Anggota Polsek Montong Gading berhasil mengamankan 2 orang pelaku Pencurian bertempat di Dusun Lepang Desa. Montong Baan Selatan Kecamanat Sikur Kabupaten Lombok Timur. Pada hari Kamis (2/3/17), sekira pukul 14.00 Wita.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/05/III/2017/NTB/Res. Lotim/Sek. Montong Gading, pada tanggal 02 Maret 2017, Tim Opsnal Polres Lotim dan Anggota Polsek Montong Gading menangkap 2 orang pelaku yang terjadi di daerah Dusun Pesisok, Desa Perian, Kec. Montong Gading, Kab. Lotim,  dengan insial “SA” (24 tahun) warga dari Dusun Pesisok, Desa Perian, Kec. Montong Gading Kab. Lotim dan “OI” (20 tahun) warga dari Dusun Lepang, Desa Montong Baan Selatan, Kec. Sikur, Kab. Lotim.

Dengan melakukan modus salah satu pelaku adalah teman dari anaknya Korban sehingga salah satu pelaku “SA” sengaja menginap di rumah korban untuk membukakan rekannya pintu rekannya, dan hal tersebut sudah di rencanakan seminggu sebelum kejadiannya, sehingga dengan mudah para pelaku mengambil barang-barang yang ada di Kios korban karna pintu sudah di bukakan oleh rekannya yang memang sudah ada menginap di dalam rumah tersebut.

Pada saat penangkapan pelaku di tangkap tanpa perlawanan di rumahnya masing-masing dan berhasil mengamankan barang bukti yaiut 150 bungkus rokok berbagai merk dan Pop Mie Instan sebayak 7 Kardus.

Kemudian pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polres Lombok Timur untuk  melakukan pengembangan dan proses sesuai hukum yang berlaku.(AR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close