Polisi Khotib Masjid

Mataram – Dalam rangka Ops.Simpatik pemandangan yang tidak biasa di saksikan dalam ibadah sholat jum’at pada umumnya, kali ini yang bertindak sebagai khotib sholat jum’at di masjid ” al abror ” bendega tanjung karang kec sekarbela kodya mataram adalah seorang perwira polisi yang menjabat sebagai kasubdit dikyasa Dit Lantas Polda NTB.Jum’at.(3/3/2017).

Pengurus masjib , bapak Ayaturahman menerangkan bahwa AKBP L. Adnan, SH kerap kali menjadi petugas di masjid baik itu sebagai khotib, imam sholat fardu dan kegiatan-kegiatan lain nya yang berkaitan dengan hari-hari besar islam.

Dalam khotbahnya beliau menyampaikan ” berprilaku baik pada saat menggunakan jalan adalah wajib, karna sikap baik adalah menjadi wasilah mencapai keselamatan. Sudah sepatutnya seorang muslim memahami kehidupannya, bahwa berprilaku baik di jalan raya merupakan bagian dari ajaran syariah, karna iya telah memelihara diri dari hal-hal yang dapat mendatangkan bahaya bagi diri sendiri dan orang lain.

Kasubdit Dikyasa AKBP L. Adnan, SH mengharapkan agar masyarakat memiliki pemahaman etika berkendaraan di jalan raya sangatlah penting. Jalan raya merupakan ruang publik, milik kita bersama digunakan demi kepentingan bersama. Merupakan sebuah kebaikan yang besar jika kita mampu menggunakan jalan raya dengan bijak, sehingga dapat memberikan kemaslahatan bagi semua pihak. (Ywk.lnts)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close