Narkoba di Dasan Agung Masih Beredar, Polisi Temukan 8 Poket Siap Edar

press release subdit iii dit narkoba polda ntb di lobi polda ntb

Mataram – Berdasarkan informasi dari masyarakat, di wilayah Dasan Agung, Kota Mataram, masih terdapat peredaran narkoba jenis sabu.

Seperti yang diungkapkan Kasubdit III Direktorat Reserse Nakoba Polda NTB AKBP Anak Agung Gede Agung, peredaran tersebut masih ada setelah tertangkapnya pengedar narkoba, berinisial Z (28), di rumahnya yang berada di Jalan Gunung Pengsong, Gapuk, Kelurahan Dasan Agung, Kota Mataram, Jumat (24/2) kemarin.

“Kita dari Subdit III sudah tiga kali melakukan pengungkapan, ini yang ketiga, berarti peredaran di Dasan Agung masih,”ungkap Kasubdit III Direktorat Reserse Nakoba Polda NTB AKBP Anak Agung Gede Agung, kepada awak media, Kamis (2/3) di Lobi Polda NTB.

Dari hasil pengungkapan yang dilakukan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu siap edar sebanyak delapan poket dan uang hasil penjualan.

“Kita bisa mengamankan atapun menangkap pelaku yang berinisial Z dengan barang bukti 8 poket shabu yang siap edar, satu buah bong dan uang 400.000, dimana uang ini adalah hasil edar sabu yang dilakukan oleh Z,” tambahnya.

Terhadap tersangka, petugas akan jerat dengan pasal 114 ayat 1, pasal 122 ayat 1, dan 127 UU no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Ancaman hukumannya paling singkat 5 tahun penjara,” tandasnya. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close