Kabid Dokkes : Cuaca Tak Tentu, Polisi Harus Tetap Prima

Mataram – Kondisi cuaca yang mulai tak menentu, kadang hujan dan kadang juga panas dapat menyebabkan kondisi fisik setiap manusia kian melemah yang akan berakibat pada mudahnya terserang penyakit. Khususnya kepada seluruh insan Bhayangkara Polda NTB yang setiap harinya dituntut dengan beragam kegiatan dalam menyumbangsihkan dharma baktinya kepada masyarakat harus tetap mampu tampil dengan sehat dan prima.

Untuk itu, pagi tadi (3/3) di Gedung Sasana Dharma, sembari mengawasi jalannya kegiatan pemeriksaan kesehatan tahap pertama dalam seleksi SIPSS, Kabid Dokkes Polda NTB AKBP dr. Kadek Sumantra, SpPD melalui media tribratanews.ntb.polri.go.id menghimbau kepada seluruh anggota Polda NTB agar selalu menjaga kesehatan dengan mengatur polda makan dan pola istirahat yang cukup di sela-sela padatnya kesibukan tugas serta tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur.

“Dalam menghadapi cuaca yang dari hujan ke kemarau ini kan biasanya akan mengakibatkan dampak kesehatan, apalagi kita sebagai manusia yang pada umumnya mudah sakit karena daya tahan tubuh kita menjadi menurun, kemudian dalam menghadapi tugas di lapangan yang semakin kompleks polisi dituntut tetap sehat dan prima, maka kami menghimbau agar selalu menjaga kesehatan supaya tetap dapat melaksanakan tugas baik operasional maupun pembinaan yang sehari-sehari diemban oleh setiap insan Bhayangkara.” Ujar AKBP dr. Kadek Sumantra.

Kabid Dokkes juga mempersilahkan kepada seluruh anggota Polda NTB dan keluarga yang memang membutuhkan pelayanan terkait dengan masalah kesehatan agar datang ke klinik Bid Dokkes Polda NTB untuk mendapatkan konsultasi dan pemeriksaan yang kemudian akan dilengkapi dengan obat-obatan sesuai petunjuk atau resep dari Dokter. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close