Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota Bekuk Bandar Narkoba Lagi

Pelaku dan barang bukti yang diamankan di kantor sat narkoba polres bima kota

Bima Kota – Upaya Kepolisian Resor Bima Kota untuk menciptakan kota bima yang bebas dari narkoba terus dilakukan dan benar benar membuahkan hasil, terbukti dari pengungkapan beberapa kasus narkoba sebelum-sebelumnya terlebih lagi saat pelaksaan operasi antik gatarin beberapa bulan yang lalu.

Barang bukti yang diamankan petugas

Siang tadi, Kamis (02/03) sekitar pukul 11.30 wita tim opsional  Sat narkoba bersama anggota sat sabhara Polres Bima Kota kembali melakukan penangkapan terhadap para pelaku yang di duga melakukan tindak pidana Narkotika bertempat di Rt. 02 Rw. 01 Kel. Tanjung Kec. Rasanae Barat Kota Bima.

Di katakan oleh Kasat Narkoba IPTU Junaidi, masing-masing pelaku adalah RD (37 thn), JM (39 thn) dan WD (45 thn) ketiganya adalah warga kel. Tanjung Kec. RasanaeBarat Kota Bima.

“Para pelaku adalah, RD (37 thn), JM (39 thn) dan WD (45 thn), mereka adalah warga kelurahan tanjung” jelasnya.

Tim opsional saat narkoba bersama anggota sat sabhara saat melakukan penangkapan

Masih dari penjelasan Kasat Narkoba, selain mengamankan para pelaku petugas juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti saat penangkapan yakni 4 bungkusan pelastik berisi 27 lintingan plastik klip berisi serbuk kristal di duga sabu-sabu dengan berat keseluruhan 1,4 gram, 1 lembar plastik berisi daun, batang dan biji kering di duga ganja dengan berat 0,36 gram, 1 buah bong,  8 buah isolasi, 2 buah korek api gas, 17 buah pipet, 4 buah HP, 2 buah gunting , 1 buah bungkusan rokok sampoernai mild, 5 buah potongan pipet, 50 lembar kertas papir, 1 buah isolasi, 1 buah sumbu dan 1 buah kotak korek api.

“Selain mengamankan para pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti yang diduga sabu-sabu dan ganja” ungkapnya.

Saat ini para pelaku dan barang bukti di amankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close