Polsek Lambu Evakuasi Terduga Pelaku Curanmor Yang Dihakimi Warga

Korban meninggal yang dihakimi warga

Bima Kota, Nasib naas menimpa IK (25 thn) warga desa bugis kec. Sape yang meninggal dunia akibat dihakimi masa, rabu (01/03) sekitar pukul 17.00 wita diareal persawan desa rato kec. lambu kab. bima.

Kronologis kejadian awalnya korban diduga melakukan curanmor sehingga dikejar oleh warga dari desa Soro menuju desa sumi dan sampai di desa rato korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya sehingga korban langsung lari menuju areal persawahan desa rato.

Sepeda motor yang di gunakan korban

Namun naas, korban dikepung dan didapat oleh warga sehingga langsung dianiaya hingga babak belur.

Anggota Polsek Lampu yang mendapat informasi, langsung datang ke tempat kejadian dan mengevakuasi korban ke puskesmas lambu dalam kondisi terluka parah karena mengalami luka robek di sekujur tubuh akibat dihakimi oleh masa.

Karena kondisi korban yang sangat parah (koma) sehingga korban dirujuk ke RSUD Bima namun di tengah perjalanan korban meninggal dunia sehingga di bawa kembali dan di serahkan kepada keluarga di desa bugis kec. sape.

Kunci liter T milik korban

Sedangkan barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis honda supra fit X tanpa pelat nomor dan satu buah kunci liter T milik korban di amankan petugas di Polsek Lambu untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close