Kehadiran Polri yang dirasakan Masyarakat

Terjaminnya kenyamanan dan keamanan masyarakat dimalam hari tidak luput dari kehadiran Polri. Pagi dan malam anggot polri menyambangi kegiatan masyarakat dari kegiatan yang kecil maupun skala nasional. Anggota polri melaksanakan patroli setiap waktu, seperti yang dilaksanakan anggota subdit dalmas Polda NTB malam ini. Anggota melaksanakan patroli di wilayah hukum kota mataram. “Kita laksanakan patroli hari ini demi kenyamanan dan keamanan masyarakat yang istirahat”. Ungkap danton Bripka Putu Swarjana.

Patroli pertama anggota dalmas menyambangi pusat keramaian malam yakni Pantai Ampenan. Patroli bertujuan untuk menghilangkan niat dan kesempatan para pelaku kejahatan dalam hal ini pelaku preman dan premanisme. “Di tempat ini sudah jarang ada preman semenjak banyak polisi yang menyambangi” ungkap salah satu masyarakat yang anggota ajak dialogis.

Patroli selanjutnya anggota menghampiri sekelompok pemuda di Bundaran jalan Lingkar selatan, anggota dialogis dengan pemuda sembari kenanyakan apakah ada tindak kriminal yang mereka sering temukan di area tersebut. Jika ada, anggota menghimbau kepada pemuda-pemuda agar tidak segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib.

Semoga giat patroli malam hari ini memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close