Hindari Amuk Masa 3 Orang Pelaku Mesum Diamankan Polisi

Anggota Polsek Terara Saat Mengamankan 3 Orang Diduga Lakukan Asusila

Terara – Polsek Terara mengamanakan 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang diduga melakukan tindakan asusila bertempat di Gunung Siu Desa Suangi Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur. Pada hari Rabu (1/3/17), sekira pukul 13.20 Wita.

Polsek Terara mengamankan 3 orang dengan an. “MS” (23 tahun) warga dari Jor Desa Jerowaru Kec. Jerowaru Kab. Lotim, (bujangan). “MN” (21 tahun) warga dari Bolor Kunci Desa Embung Kandong Kec. Terara, (suami berada di malaysia). “LN” (26 tahun) warga dari Poros Luah Desa Jerowaru Kec. Jerowaru Kab. Lotim, (beristri).

Berawal dari kejadian tersebut pada pukul 12.30 wita, “MS” dan “MN” berjanji melalui Handphone untuk bertemu di Bendungan Pandan Duri dan saat ke Bendungan Pandan Duri, “MS” di temani oleh “LN” setelah sampai di Bendungan Pandan Duri ketiga orang tersebut duduk di atas Gunung Sui dengan posisi “MN” dan “MN” duduk berdua sedangkan “LN” duduk terpisah sekitar 15 meter.

Pada sekitar pukul 13.00 Wita, 2 orang warga/saksi an. Mus Mulyadi dan Bolang dengan Alamat Grepek menemukan mereka mau berbuat Mesum dengan posisi perempuan sudah membuka celana, selanjutnya ketiga orang tersebut di amankan oleh warga setempat.

Kemudian anggota Polsek Terara mendapatkan informasi dari masyarakat langsung mendatangi lokasi tersebut, setelah tiba dilokasi dan anggota Polsek Terara mengamankan 3 orang langsung dibawa ke Polsek Sakra karena TKP berada diwilayah hukum Polsek Sakra dan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan oleh masyarakat dengan situasi aman terkendali.(AR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close