Sosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Disemak-Semak

Foto mayat tanpa identitas

Praya, Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di semak-semak, tepatnya di Gubuk Keliuh, Dusun Ebangah Gerupuk, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), yang tidak jauh dari jalan baru (jalan tanah) proyek milik ITDC. Mayat itu ditemukan hari Selasa (28/02) sekitar pukul 16.30 wita, dan diduga mati tidak wajar.
Mayat ini ditemukan oleh seorang warga saat mencari kayu bakar disemak-semak. Setelah kayu bakar terkumpul, warga tersebut mencari tali untuk mengikat kayu bakar disekitar tumpukan sampah, tiba-tiba dia melihat sesosok mayat perempuan, yang kemudian memberitahukan penemuannya itu kepada masyarakat disekitar TKP.
Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Polsek Kuta yang berkoordinasi dengan  Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Loteng, langsung mendatangi TKP.
Kasat Reskrim AKP I Made Yogi Purusa Utama SE. SIK. yang turun ke TKP, mengatakan “mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan disemak-semak oleh seorang warga, yang pada saat itu sedang mencari kayu bakar di Dusun Ebangah Gerupuk, Desa Sengkol “tuturnya.
Ditambahkan Yogi “kami sudah mendatangi, mengamankan dan melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti serta membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi”.
Adapun ciri-ciri mayat yang berjenis kelamin perempuan ini diperkirakan berumur 25 tahun, menggunakan celana panjang warna ungu, baju kaos lengan panjang warna coklat muda dengan motif gambar wanita didada sebelah kanan, rambut panjang sebahu diikat dan terdapat luka berdarah pada leher.
Saat ini Satuan Reskrim Polres Loteng masih mendalami kasus pembunuhan tersebut dengan memeriksa saksi-saksi dan melakukan penyelidikan.

Penulis : px

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close